Koleksi kali ini khusus dikemas bagi seseorang yang ingin memanjakan pasangan atau keluarga serta kerabat. /Bisnis.com
Fashion

GALLERI: Pendar Abadi Batu Permata

Puput Ady Sukarno
Minggu, 20 Juli 2014 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bunga, cokelat, kartu ucapan, dan puisi romantis seringkali dijadikan wahana sederhana yang lazim diberikan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan. Namun, untuk beberapa kalangan, berlian dijadikan pilihan untuk mengungkapkan tanda cinta.

Berlian dipilih sebagai pelambangan cinta kasih, karena berlian tidak hanya memancarkan kilau keindahan, tetapi menjadi lambang keabadian cinta. Maka tak heran apabila saat ini berlian menjadi kado istimewa bagi orang yang menerimanya.

Tren yang semakin berkembang ini membuat Swan Group, belum lama ini kembali menggelar acara bertajuk  Swan Gift Collection  untuk memanjakan pelanggannya.

Acara yang digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini dihadiri oleh para petinggi Swan Group, selebritas, dan konsumen yang loyal terhadap produk yang dipasarkan oleh Swan Jewellery. Kemeriahan tersebut disemarakkan dengan penampilan selebritas Donita dan Feni Rose yang menjadi model perhiasan terbaru dari Swan Jewellery.

“Koleksi kali ini khusus dikemas bagi seseorang yang ingin memanjakan pasangan atau keluarga serta kerabat, sebagai kado spesial dan ungkapan cinta kasih dengan keabadian kilau berlian,” tutur Direktur Swan Jewellery, Bally Sunardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (20/7/2014)
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro