Relationship

Vivafit Pusat Kebugaran Khusus Wanita Hadir Di Indonesia

Rahmayulis Saleh
Kamis, 9 Oktober 2014 - 19:25
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA-- Pusat kebugaran (fitness center) khusus wanita terkemuka asal Portugal, Vivafit, mulai merambah pangsa pasar Indonesia, dengan membuka cabang pertamanya di Jakarta.

Acara pembukaan Vivafit yang berlangsung pada 21 Oktober ini, di kawasan elit Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu specsal Miss Republica Portuguesa 2014, Zita Oliviera.

“Tak tanggung-tanggung, untuk menandai kehadiran pusat kebugaran khusus wanita ini, bakal disemarakkan oleh kehadiran Miss Republica Portuguesa 2014, Zita Oliviera. dia menyempatkan diri untuk menjadi bagian dari masuknya salah satu brand kebanggaan Portugal di Indonesia ini,” kata Uni Haryoko, General Manager Vivafit Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Kamis (9/10/2014).

Dia menuturkan sosok Zita Oliviera, wanita muda berusia 24 tahun yang dinobatkan menjadi Miss Republica Portuguesa 2014 ini, selain memancarkan kecantikan khas Mediterania yang eksotik, juga mempresentasikan pribadi wanita muda yang cerdas, menawan dan menyenangkan.

“Dia tak sekedar cantik. Kecerdasannya telah dibuktikan dengan keberhasilan Zita menyelesaikan studi di bidang teknik sipil, suatu bidang yang membutuhkan kecerdasan cukup tinggi, belum lama ini,” ungkap Uni.

Kehadiran Zita ke Indonesia ini sekaligus untuk memperlihatkan dukungan solidaritas terhadap brand yang berasal Portugal. Selain itusebagai Miss Republica Portuguesa, Zita juga mengemban tugas untuk menyebarkan pesan, sekaligus menjadi Duta Kebudayaan dan Tradisional Portugal agar masyarakat Indonesia lebih mengenal kebudayaan negaranya.

Uni menuturkan Vivafit Indonesia nantinya akan menjadi pusat kebugaran khusus wanita yang pertama di Indonesia, yang akan mengakomodir kebutuhan setiap sosok wanita yang sangat istimewa.

“Berjuang dalam membantu wanita untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, perasaan happy, menikmati hidup, serta menjadi pribadi yang antusias dan bersemangat,” katanya.

“Kehadiran Vivafit tentunya bakal menjawab keinginan dan kebutuhan wanita Indonesia, yang mencari sebuah pusat kebugaran hanya bagi kaum perempuan saja,” tambahnya.

Selain kehadiran Miss Republica Portuguesa 2014, acara peresmian Vivafit juga dimeriahkan oleh sejumlah tamu lainnya, diantaranya Duta Besar Republik Portugal untuk Indonesia Joaquim Alberto de Sousa Moreira de Lemos, dan Founder Vivafit International Pedro Ruiz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro