Miss Universe Portugal 2014 Patricia da Silva di pusat kebugaran khusus wanita Vivafit Indonesia. (Rahmayulis Saleh)
Relationship

Kebugaran: Vivafit Tawarkan Program Khusus Bagi Kaum Perempuan

Rahmayulis Saleh
Selasa, 21 Oktober 2014 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pusat kebugaran khusus untuk perempuan kini hadir di Indonesia, menyasar kaum Hawa berusia 25-45 tahun. Vivafit yang berkantor pusat di Portugal ini, menjadi pelopor pusat kebugaran khusus wanita berlinsensi internasional.

"Kami yakin kehadiran Vivafit di Indonesia sudah ditunggu banyak wanita di negeri ini. Sebab, mereka bisa lebih nyaman melakukan olahraga tanpa diganggu rasa risih bergabung dengan kaum laki-laki," ujar Uni Haryoko, General Manager Vivafit Indonesia, di sela-sela peresmian pusat kebugaran itu di Jakarta, Selasa (21/10).

Menurut Uni, masyarakat Indonesia banyak yang memakai hijab. Ini merupakan salah satu pangsa pasarnya, selain perempuan lain. "Kami menyasar member dari ibu rumah tangga muda dan para profesional," ungkapnya.

Pembukaan Vivafit juga dihadiri oleh Miss Universe Portugal 2014 Patricia da Sliva, Founder Vivafit International Pedro Ruiz, dan Duta Besar Republik Portugas untuk Indonesia HE Joaquim Moreira de Lemos.

Pedro Ruiz menambahkan latihan di pusat kebugaran ini memakai alat hidrolik. Alat ini tidak membuat wanita jadi cepat lelah, karena bebannya disesuaikan dengan berat badan dan kecepatan saat menggunakannya.

Selain itu, katanya, juga ada konsultasi dengan pakar nutrisi. Member yang bertujuan menurunkan berat badan, bisa berkonsultasi dan memperoleh informasi pola makan yang sesuai untuk mencapai targetnya. Juga olahraga  apa yang cocok untuknya. 

Uni menjelaskan Vivafit menawarkan program express format: 30 menit circuit interval training, dan pengarahan nutrisi sebagai format yang paling ideal untuk wanita mendapatkan tubuh ideal dan sehat.

“Program 30-minutes circuit interval ini menjadi unggulan Vivafit. Kami percaya bisa membantu perempuan Indonesia untuk mencapai tubuh yang ideal dan sehat,” ungkap Uni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro