Selama perjalanan dari rumahnya ke kediaman rekannya tersebut, Tessy dibuntuti petugas dan kemudian diringkus setelah sampai di tempat tujuan, bersama kedua rekannya./simomot.com
Entertainment

Sebelum tertangkap, Tessy Bertransaksi dan Konsumsi Narkoba di Rumah

Dimas Novita Sari
Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum ditangkap akan berpesta shabu, pelawak Tessy alias Kabul Basuki melakukan transaksi dan mengkonsumsi barang haram tersebut di kediamannya di daerah Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri Agus Rohmat mengatakan Tessy membeli narkoba jenis shabu menggunakan uang temannya, Pudji Sapto yang juga menjadi tersangka dalam kasus tersebut untuk digunakan bersama-sama.

"Pada 23 Oktober 2014, Tessy membeli shabu seharga RP2,3 juta di depan rumahnya," ujarnya, Rabu (29/10/2014).

Setelah mendapatkan shabu tersebut, Tessy langsung menggunakam sendiri dengan alay hisap bong miliknya di kamar rumahnya.

Karena ada janji dengan dua temannya yakni Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari, Tessy meluncur ke rumah Ahmad di Bekasi untuk berpesta shabu.

Selama perjalanan dari rumahnya ke kediaman rekannya tersebut, Tessy dibuntuti petugas dan kemudian diringkus setelah sampai di tempat tujuan, bersama kedua rekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro