Sungmin dan Ryeowook/Soompi
Entertainment

Ryeowook Super Junior Siap Bernyanyi di Pernikahan Sungmin

Marta Fitria
Kamis, 11 Desember 2014 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ryeowook akan menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat di acara pernikahan Lee Sungmin, temannya sesama anggota di Super Junior.

Lee Sungmin dan Kim Sa Eun akan melangsungkan upacara pernikahannya secara tertutup pada Sabtu (13/12/2014) mendatang. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan rekan terdekat dari kedua mempelai.

"Sungmin dan Kim Sa Eun akan melangsungkan upacara pernikahan mereka pada 13 Desember mendatang di gedung pernikahan The RAUM, Yeoksam-dong, Seoul. Pernikahan ini digelar secara tertutup, tanpa ada pemberitaan media," kata salah satu orang terdekat Lee Sungmin yang diberitakan Star News pada Rabu (10/12/2014).

"Ryeowook, teman sesama grupnya, juga diberi kehormatan untuk menyanyikan lagu pernikahan sebagai ucapan selamat di pernikahan Sungmin," tambahan keterangan yang diberitakan Star News.

Selain itu, aktor musikal Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young juga turut menyumbangkan suaranya di pernikahan pasangan selebritis yang cukup mengejutkan banyak pihak ini.

Sementara itu, berita pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun cukup mengejutkan banyak pihak, terutama para fans Sungmin. Pasalnya, pasangan yang pertama kali bertemu di drama musikal The Three Muskeeters ini baru saja mengumumkan hubungan mereka pada publik di bulan September lalu.

Selanjutnya, di bulan Oktober, kabar pernikahan mereka juga diumumkan oleh media. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tanda Bos Terkesan dengan Hasil Kerja Anda

4 Tanda Sahabat Cemburu dengan Kehidupan Cinta Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Sumber : Soompi/Starnews
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro