Ilustrasi/Smartmug
Relationship

4 Tanda Sahabat Cemburu dengan Kehidupan Cinta Anda

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Desember 2014 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sahabat adalah seseorang yang seharusnya bisa selalu mendukung Anda. Namun jika persahabatan Anda tak tulus, maka Anda bisa menemukan kemungkinan si sahabat cemburu pada Anda.

Sahabat bisa saja cemburu dengan kehidupan cinta Anda dan berikut ini adalah beberapa tandanya, seperti dilansir Magforwomen.

Tak ada dukungan

Jika sahabat merasa bahagia akan kehidupan cinta Anda, maka dia akan mendukung Anda sepenuhnya. Sebaliknya, jika dia merasa cemburu, sering kali dia tidak akan mendukung Anda dan ketika Anda membicarakan seputar kehidupan cinta, biasanya dia akan mengalihkan pembicaraan.

Perhatikan bahasa tubuhnya

Coba lihat bahasa tubuh sahabat saat Anda sedang bersama si pacar. Mungkin sahabat Anda akan memberikan senyum sinis, memutar bola mata, atau bahkan tampak menjauh dari Anda berdua.

Dia mudah terganggu

Sahabat yang merasa cemburu akan merasa terganggu setiap kali topik mengenai pacar Anda muncul. Dia mungkin berusaha menutupinya atau justru terang-terangan menunjukkan bahwa dia terganggu dengan hubungan asmara Anda.

Komentar negatif

Perhatikan saja apakah sahabat sering melontarkan komentar negatif tentang pacar Anda? Jika ya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa sahabat Anda cemburu. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Inikah Pacar Baru Taylor Swift?

Karya Terakhir Oscar de la Renta Dipamerkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro