Ilustrasi belanja online/from-us.com
Fashion

HARI BELANJA NASIONAL: Elevania Targetkan Penjualan 3 Kali Lipat

Reni Efita
Jumat, 12 Desember 2014 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Toko online Elevenia yang merupakan kerjasama XL dan SK Planet (PT XL Planet) menargetkan pengunjung pada perayaan pesta belanja di Hari Belanja Online Nasional (HBON) 2014 naik 2 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa dan transaksi naik 2-3 kali lipat dibandingkan pada hari biasa.

Senior Manager Business Development and Public Relations Anggita Vela Lydia, mengatakan Elevenia mempunyai program promosi yang unik.

Terdapat 78 toko online secara serentak mengadakan HBON 2014 dengan mengadakan berbagai program promosi untuk menarik konsumen berbelanja di pasar maya.

Kegiatan pesta belanja Nasional berlangsung selama 24 jam, dimulai pk.00.00, Sabtu (12/122014). Elevenia yang baru berusia 9 bulan itu menawarkan harga khusus untuk 12 produk unik antara II bright pearl pact + casev, pesawat jet elektrik, Yamaha Motor YZF, turn tables (pemutar piringan hitam).

Secara umum Elevenia memiliki delapan kategori yaitu fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sport/hobby, service/food. Promo tersebut berbeda dengan promo rutin bulanan yang dilakukannya setiap tanggal 11. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro