Fashion

HARI BELANJA NASIONAL: Digelar Hari Ini, 78 E-Commerce Tawarkan Diskon Besar-besaran

News Editor
Jumat, 12 Desember 2014 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sebanyak 78 e-commerce akan menggelar berbagai penawaran menarik bagi para pelanggannya, mulai dari diskon hingga promo lainnya selama 24 jam di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hari ini.

Ke-78 e-commerce ini terbagi atas beberapa kategori mulai dari gaya hidup, fesyen, gadget, dan eletronik, travel, F&B hingga properti.

"Di Indonesia, e-commerce, kami sedang mengubah nasib retailer. Di Indonesia, yang sudah punya toko online ingin buka toko offline. Lalu yang sudah punya toko offline ingin buka toko online. Mungkin 2015 adalah tahunnya," ujar SVP Marketing and Business Development Lazada Indonesia, Andry Husain, dalam konferensi pers di Jakarta.

"Akan ada banyak sekali orang Indonesia yang pertama kali belanja online. Tugas kami mengantarkan kesan pertama yang bagus. Pastikan customer dapatkan pelayanan terbaik," kata dia.

Berbagai promo yang akan digelar besok, di antaranya diskon mulai dari 12-80 persen, voucher potongan harga, promosi beli satu gratis satu, hingga hadiah tiket pesawat ke luar negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Veritrans Budi Gandasoebrata mengatakan, berpartisipanya 78 e-commerce dalam Harbolnas besok menandakan pertumbuhan yang sangat pesat industri ini di Indonesia.

"Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, jumlah pelaku e-commerce meningkat mulai dari enam buah, 20 hingga 78 buah saat ini, menunjukkan pertumbuhan industri e-commerce yang sangat pesat di Indonesia," kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai e-commerce yang berpartispasi di Harbolnas besok, dapat dilihat di www.harbolnas.com. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro