Membuat kue. Sekarang bisa 5 menit/Bisnis
Relationship

Inovatif, Teknologi Tinggi Membuat Kue dalam 5 Menit

Lavinda
Minggu, 14 Desember 2014 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ingin membuat kue dalam waktu 5 menit? Khayalan itu kini tak lagi mustahil dengan tersedianya tepung premiks siap saji dalam mangkuk.
 
Divisi Bogasari PT Indofood Sukses Makmur Tbk menciptakan produk tepung premiks siap saji dalam mangkuk berteknologi tinggi. Produk itu menyediakan tiga varian rasa, antara lain coklat, vanila, dan pandan.
 
Andriana, National Consumer Product Manager Bogasari, mengaku tepung premiks siap saji Chesa Cup merupakan inovasi pertama di Indonesia yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk membuat kue.
 
"Dari saat membuka kemasan sampai matang hanya butuh waktu 5 menit, kue pu  siap dinikmati,"ujarnya, Sabtu(13/12/2014).
 
Menanggapi persoalan kesehatan pelanggan atas produk tersebut, Andriana menjelaskan perseroan sangat mematuhi regulasi kesehatan yang diatur oleh pihak terkait.
 
Dia menjamin produk siap saji tersebut sudah terjamin dan sesuai dengan standar makanan siap saji nasional, bahkan internasional.
 
Sampai saat ini, produk dipasarkan di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali. Pada 2015 mendatang perseroan akan memperluas wilayah pemasaran ke seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro