Para finalis The Voice season 7 (ki-ka): Chris Jamison, Matt McAndrew, Craig Wayne Boyd, dan Damien Lawson/Hypable
Musik

Ini Dia Pemenang The Voice Season 7

Andhina Wulandari
Rabu, 17 Desember 2014 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Setelah menjalani kompetisi selama beberapa bulan, The Voice akhirnya mengumumkan pemenang season (musim) ke-7.

Pada malam final yang berlangsung Selasa (16/12/2014) waktu setempat, empat finalis tampil untuk terakhir kalinya. Mereka adalah Matt McAndrew, Damien Lawson, dan Chris Jamison dari tim Adam Levine, serta Craig Wayne Boyd dari tim Blake Shelton.

Akhirya, Craig Wayne Boyd dari Nashville, Tennessee, dinobatkan sebagai pemenang The Voice yang baru. Penyanyi berusia 35 tahun itu berhasil merebut hati para penonton setia The Voice yang memberikan suara lewat proses voting dan pengunduhan lagu di iTunes.

“Tidak ada orang yang lebih pantas mendapat piala itu selain Craig Wayne Boyd,” ujar Blake Shelton, pelatih Craig di The Voice.

The Voice merupakan ajang kontes menyanyi yang diadakan setiap dua kali setahun oleh stasiun televisi NBC. Pada musim ini, Blake Shelton dan Adam Levine kembali menjadi pelatih, dengan Gwen Stefani dan Pharrell Williams sebagai pelatih pendatang baru.

Pada musim mendatang, Christina Aguilera akan kembali berada di kursi pelatih. Sementara pada musim sebelumnya, Usher dan Shakira juga pernah menjadi pelatih.

Blake Shelton merupakan pelatih yang paling sering memenangkan kontes ini. Penyanyi country tersebut sudah pernah menang sebanyak empat kali, sedangkan Adam Levine dua kali, dan Usher satu kali. (People/Wiki)

 

BACA JUGA:

5 Tren Kecantikan yang Selalu Jadi Favorit

Seri "The Hobbit" Terakhir Diperkirakan Raup Untung Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro