Ilustrasi
Fashion

Kosmetik Asal Malaysia Kji&Co Hadir di Jakarta

Agnes Savithri
Kamis, 15 Januari 2015 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu produsen kosmetik yang berkantor di Malaysia, Kji&Co., meresmikan ketersediaan produk mereka di Indonesia hari ini, Kamis (15/1).

 

Produk kosmetik ini berada di bawah lisensi distributor PT Hagab Perfect Beauty.

 

“Industri kosmetik terus bertumbuh terutama untuk wanita, salah satunya di Indonesia. Kji&Co., hadir sebagai pemasok kosmetik global karena melihat peluang tersebut,” tutur Haris Anggoro selaku Direktur Operasional Kji&Co Indonesia, PT Hagab Perfect Beauty.

 

 Kji&Co., mengklaim bahwa kosmetik buatan mereka terbuat dari bahan alami yang aman. Selain bahan, teknologi yang digunakan pun nano techonologi sehingga partikel-partikel bisa diserap dengan baik oleh kulit.

 

 

Salah satu produknya yakni Lash Rx diklaim terbuat dari 100% ekstrak tanaman botani dan aman jika digunakan oleh penderita kanker.

 

Lash Rx ini merupakan serum yang berguna untuk bulu mata. Selain produk tadi, masih ada beberapa produk lainnya seperti produk perawatan bibir, kulit dan mata.

 

Semua produk kosmetik ini dibuat di beberapa pabrik yang berlokasi di Amerika Serikat, Jepang dan Italia.

 

Hingga saat ini pemasaran kosmetik ini sudah tersedia di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat dan Britania Raya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro