Laudya Cynthia Bella (kiri) dan Ariel Tatum mengenakan jilbab/instagram
Entertainment

Melihat Ariel Tatum & Laudya Cynthia Bella Bergaya Dengan Jilbab

Sutan Eries Adlin
Kamis, 15 Januari 2015 - 06:19
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Dua selebritis cantik, Ariel Tatum dan Laudya Cynthia Bella tampil beda di akun instagram mereka masing-masing. Kedua gadis cantik ini memajang foto dengan menggunakan jilbab.

Ariel Tatum dengan akun @arieltatum dan Laudya dengan akun instagram  @laudyacynthiabella selama ini boleh dibilang tidak pernah tampil dengan menggunakan jilbab.

BACA JUGA: TWITTER AHMAD DHANI: Habis Kritik Menteri Jonan, Kini Bilang Pemerintah Dzalim, Sindir Jokowi? Ini Penyebabnya

Laudya memajang fotonya dengan menggunakan jilbab saat dia menunaikan ibadah umrah ke Mekkah. Lebih dari 10 foto yang dia pajang di akun Instagramnya sejak Keberangkatan dari Indonesia sampai saat melaksanakan umrah di Tanah Suci.

Sesampainya di Tanah Air, Laudya masih memajang foto dirinya dengan mengenakan jilbab saat menyaksikan film Assalamu’alaikum Beijing, Rabu (14/1/2014) di akun Twitter dan Path-nya.

Melihat Ariel Tatum & Laudya Cynthia Bella Bergaya Dengan Jilbab

Berbeda dengan Laudya, meski memposting fotonya mengenakan jilbab pada Selasa (13/1/2015), Ariel Tatum tidak tengah menjalankan ibadah umrah. Bahkan setelah fotonya berhijab, cewek yang sempat dekat dengan Al Ghazali, anak Ahmad Dhani, masih memajang fotonya tampil tanpa jilbab.

Saat memajang foto dengan mengenakan jilbab, Ariel Tatum mengutip terjemahan Al Qur’an dalam bahasa Inggris, “So lose not heart, nor fall into despair, for you will be superior, if you are true in faith. (3:139).” (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro