Ilustrasi jatuh cinta/lovespells.net
Fashion

Courtyard Seminyak Tawarkan Paket Khusus Hari Valentine

Natalia Indah
Selasa, 20 Januari 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Courtyard Seminyak menawarkan berbagai macam promosi untuk merayakan bulan Februari mendatang. Alexandra Ancilla, Marketing Communications Manager Courtyard Seminyak mengungkapkan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai promosi menarik baik itu di Seminyak Kitchen, Pool Bar atau Zanti The Retreat untuk Hari Valentine dan juga Tahun Baru Cina.

"Kami sudah mempersiapkan paket Zanti’s Romantic Harmony treatment untuk merayakan hari valentine dan Weekly Chinese buffet untuk merayakan tahun baru Cina," ujar Alexandra, Selasa (20/1/2015).

Alexandra menambahkan, Zanti's Romantic Harmony ini adalah beberapa revitalisasi pengobatan termasuk dari Refreshing Foot Bath, Chocolate Exotic Body Scrub, mandi bunga, Exotic Body Massage, dan Mini Facial yang di banderol seharga Rp1,35juta++ dan berlaku pada 14 Februari 2015 saja.

Sedangkan untuk Weekly Chinese Buffet akan tersedia setiap hari Kamis sepanjang bulan Februari mulai pukul 18:30 hingga 21:30 dengan harga Rp200.000 ++, termasuk minuman panas. Selain itu, di Pool Bar juga akan menyajikan kemeriahan selama enam jam penuh, ditambah bonus dua jam Happy Hours, yang akan dimulai dari jam 14.00 - 20.00.

Daily Happy Hours bisa didapatkan dengan membeli Buy One Get One promo untuk beberapa jenis bir dengan signature Cocktails dan Mocktails. "Tentunya kami akan membuat keceriaan para tamu semakin meriah dengan kehadiran band akustik di area lounge nantinya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro