Eunhyuk Super Junior/Soompi
Entertainment

Eunhyuk Super Junior Ternyata Penyayang Binatang

Marta Fitria
Rabu, 21 Januari 2015 - 16:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Anggota Super Junior, Eunhyuk, memperlihatkan sisi manis dan lembutnya dengan anak domba dalam variety show MBC Animals.

Animals adalah variety show terbaru dari MBC yang menggantikan Dad, Where are You Going dan perdana ditayangkan mulai 25 Januari mendatang.

Seminggu sebelum penayangan pertamanya (18/1/2015), pihak produksi telah menunjukkan beberapa foto resmi, yaitu foto Eunhyuk yang tengah menggendong anak domba di akun Facebook resmi Animals.

Pelantun lagu Sorry Sorry ini memperlihatkan pesona lembut dan perhatiannya saat menggendong anak domba lucu berwarna putih di dekapan lengannya. Dia terlihat ceria dan sangat menjaga anak domba tersebut.

Variety show ini terdiri dari tiga bagian, yaitu The Puppy That Went to Kindergarten, OK Ranch, dan Three Bears.

Eunhyuk akan berpartisipasi di bagian OK Ranch bersama Yoon Do Hyun 'YB', komedian Kim Joo Hyun, dan aktor Jo Jae Yoon.

Bagian yang diproduseri oleh Je Young Jae (Infinity Challenge) ini akan menceritakan tentang interaksi manusia dengan hewan-hewan yang hidup di alam.

Selain produser Je Young Jae, ada pula produser acara dokumenter MBC Tears of The Amazon yang ikut ambil bagian dalam program ini.

Sementara itu, untuk pemain lainnya ada Yuri 'SNSD', Don Spike, Jang Dong Min, Seo Jang Hoong, dan artis lainnya yang turut berpartisipasi dalam variety show ini.

Para selebriti yang tergabung dalam variety show ini akan makan, tidur, dan tinggal bersama hewan-hewan, seperti domba, keledai, babi, angsa, kambing, dan unta di lingkungan alam yang indah.

Program ini fokus pada bagaimana berharganya waktu antara hewan dan manusia yang tinggal bersama. Ini akan menjadi cara realistis bagi hewan dan manusia untuk hidup berdampingan satu sama lain. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Alasan Terbesar yang Sebabkan Anda Masih Single

Charlotte Ronson Buka Berlin Fashion Week Autumn 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Sumber : Soompi.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro