Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Charlotte Ronson Buka Berlin Fashion Week Autumn 2015

Charlotte Ronson, desainer yang berbasis di New York, membuka perhelatan Berlin Fashion Week untuk musim Autumn/Winter 2015, Senin (19/1/2015).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 20 Januari 2015  |  08:58 WIB
Charlotte Ronson di Berlin Fashion Week Autumn Winter 2015 - Reuters
Charlotte Ronson di Berlin Fashion Week Autumn Winter 2015 - Reuters

Bisnis.com, BERLIN- Charlotte Ronson, desainer yang berbasis di New York, membuka perhelatan Berlin Fashion Week untuk musim Fall/Winter 2015, Senin (19/1/2015).

Berlin menjadi kota selain Paris, Milan, London, dan New York yang menggelar pekan mode dua kali dalam setahunnya. Tiap musimnya, Berlin Fashion Week selalu menghadirkan sejumlah desainer ternama dan desainer baru, baik yang datang dari Jerman maupun di luar Jerman.

Menurut laman dw.de, beberapa desainer yang akan memamerkan karyanya, yaitu Guido Maria Kretschmer, Lena Hoschek, Kilian Kerner, Kaviar Gauche, Anja Gockel, dan Dorothee Schumacher.

Lebih dari 100 peragaan dan sekitar 3.000 merek fashion akan meramaikan pekan mode yang berlangsung hingga 22 Januari 2015 tersebut. Sementara pengunjung diperkirakan mencapai 200.000 orang.

Sementara itu, Charlotte Ronson memamerkan koleksi busana dalam kombinasi warna biru dan hijau lembut yang terkesan ringan. Busana berbahan lembut dan transparan membuat siapa pun yang memakainya terlihat kasual dan trendi secara bersamaan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

15 Bahan Makanan untuk Tingkatkan Kadar Hemoglobin Tubuh

Lee Jung Shin CNBLUE Akan Bintangi Drama Baru

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion week fashion show

Sumber : Dw.de/Reuters

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top