Charlotte Ronson di Berlin Fashion Week Autumn Winter 2015/Reuters
Fashion

Charlotte Ronson Buka Berlin Fashion Week Autumn 2015

Andhina Wulandari
Selasa, 20 Januari 2015 - 08:58
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN- Charlotte Ronson, desainer yang berbasis di New York, membuka perhelatan Berlin Fashion Week untuk musim Fall/Winter 2015, Senin (19/1/2015).

Berlin menjadi kota selain Paris, Milan, London, dan New York yang menggelar pekan mode dua kali dalam setahunnya. Tiap musimnya, Berlin Fashion Week selalu menghadirkan sejumlah desainer ternama dan desainer baru, baik yang datang dari Jerman maupun di luar Jerman.

Menurut laman dw.de, beberapa desainer yang akan memamerkan karyanya, yaitu Guido Maria Kretschmer, Lena Hoschek, Kilian Kerner, Kaviar Gauche, Anja Gockel, dan Dorothee Schumacher.

Lebih dari 100 peragaan dan sekitar 3.000 merek fashion akan meramaikan pekan mode yang berlangsung hingga 22 Januari 2015 tersebut. Sementara pengunjung diperkirakan mencapai 200.000 orang.

Sementara itu, Charlotte Ronson memamerkan koleksi busana dalam kombinasi warna biru dan hijau lembut yang terkesan ringan. Busana berbahan lembut dan transparan membuat siapa pun yang memakainya terlihat kasual dan trendi secara bersamaan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

15 Bahan Makanan untuk Tingkatkan Kadar Hemoglobin Tubuh

Lee Jung Shin CNBLUE Akan Bintangi Drama Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dw.de/Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro