Entertainment

Justin Bieber Janji Gak Arogan Lagi

Rustam Agus
Jumat, 30 Januari 2015 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES--Bintang pop Justin Bieber mengatakan dia akan meninggalkan sikap "arogan" dan "sombong" setelah perilaku buruk pada tahun lalu merusak citranya saat dia sedang dalam proses transisi dari idola remaja menjadi penyanyi dewasa.

Dalam sebuah video yang diunggah di laman akun Facebooknya pada Rabu malam, penyanyi lagu "Boyfriend" berusia 20 tahun itu berkata bahwa dia "khawatir mengenai apa yang orang-orang pikirkan tentang dirinya sekarang".

Citra Bieber sebagai artis ternama rusak akibat beberapa insiden seperti kecerobohan dalam mengemudi, melempari rumah tetangga dengan telur, dugaan penyerangan setelah berselisih dengan seorang fotografer.

"Saya tidak ingin menjadi arogan atau sombong atau bersikap sebagaimana saya telah bertindak dalam satu tahun terakhir, atau satu setengah tahun terakhir," kata penyanyi asal Kanada itu.

"Saya (yang sebenarnya) bukanlah seperti orang yang saya lakoni belakangan ini," ujar dia.

Lagu Bieber tidak ada yang masuk daftar 10 besar tangga lagu AS sejak 2012, dan dia terakhir kali merilis sebuah album musik baru pada 2013. Bieber akhir-akhir ini lebih sering mendapatkan perhatian karena aksi buruknya di luar panggung, termasuk aksi dengan rombongannya, ketimbang karena musiknya.

Penyanyi itu mengatakan penampilannya yang gugup pada acara televisi Ellen DeGeneres sebelumnya pada Rabu mendorong dirinya mengeluarkan video pengakuan tersebut.

Kampanye iklan yang dia bawakan belum lama ini untuk pakaian dalam Calvin Klein telah banyak diejek dan dia akan menjadi subjek "panggangan" (ejekan bertubi-tubi) dari para komedian yang tampil bulan depan di televisi AS.

Bieber, yang muncul ke permukaan sebagai pujaan remaja melalui YouTube, menyebut perilaku buruknya untuk "menutupi" kondisi emosionalnya.

"Ada banyak perasaan yang berkecamuk di sana, menjadi anak muda dan tumbuh dewasa dalam bisnis (hiburan) ini sulit, tumbuh dewasa pada umumnya sulit," kata dia.

Penyanyi asal Kanada itu saat ini menjalani dua tahun masa percobaan setelah mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran vandalisme, di mana ia melemparkan telur ke rumah tetangganya setahun lalu.

Insiden pelemparan telur itu adalah yang pertama dari serangkaian masalah hukum yang dialami mantan idola remaja itu. Bieber ditangkap dan didakwa karena mengemudi di bawah pengaruh (alkohol) di Miami Beach pada Januari 2014. Dia kemudian mengaku bersalah untuk tuntunan yang lebih ringan, mengendarai dengan ceroboh.

Bieber juga didakwa untuk kasus penyerangan dan mengemudi secara liar di Ontario, Kanada, pada Agustus lalu. Kasus tersebut masih tertunda sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro