Anda mungkin perlu suasana baru dalam bercinta dengan pasangan agar tidak membosankan. Salah satunya melalui sex game./Ilustrasi
Fashion

Sex Game, Cobalah Gaya Permainan Panas & Dingin Ini

Fitri Rachmawati
Jumat, 6 Februari 2015 - 22:16
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda merasa kegiatan berhubungan seksual dengan pasangan membosankan akhir-akhir ini? Cenderung tidak ada sensasi baru atau kegiatan awal bercinta seperti foreplay yang monoton tidak ada kebaruan?
 
Mungkin Anda perlu suasana baru dalam bercinta dengan pasangan. Anda bisa mencoba permainan panas dan dingin sebelum memulai adegan inti dengan si dia.
 
Dalam memainkan permainan panas dan dingin ini, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit dengan jenis properti kupon yang dibuat sendiri.
 
Petunjuk Permainan
1.      Buatlah sebuah kupon hadiah seks (bisa berupa posisi-posisi atau hal lainnya yang sangat disukai pasangan Anda dalam bercinta), sembunyikanlah kupon tersebut di kamar Anda.
2.      Di waktu tidur, beri tahulah pasangan Anda mengenai lokasi keberadaan kupon. Lalu mintalah dia untuk mencarinya.
3.      Jika dia bergerak mendekati kupon tersebut katakanlah “semakin panas”  dan jika menjauhi maka katakan “semakin dingin” dengan suara yang menggoda.
4.      Permainan terus berlanjut sampai kupon seks ditemukan.
 
Aturan Main
1.      Buatlah kupon-kupon yang berisi kegiatan yang sangat menggairahkan si pencari (pasangan Anda).
2.      Sembunyikanlah di dalam buku, di bawah lampu di antara kasur atau di tempat lainnya.
 
Varian
1.      Sembunyikanlah alat pemijat atau permainan sex selain kupon yang akan menambah permainan dengan si dia menegangkan.
2.      Sembunyikan beberapa kupon dan jangan beritahu dia agar menambah ketegangan dan rasa menantang.
 
Permainan panas dan dingin ini sangat cocok bagi Anda yang sulit mengkomunikasikan hal-hal yang diinginkan dalam aktivitas bercinta atau rasa bosan dalam bercinta karena jika mengkomunikasikan langsung dikhawatirkan akan menyakiti hati pasangan atau akan ada kesan dari pasangan Anda jika aktifitas seksual selama ini tidak memuaskan.
 
 Jadi,  cobalah permaian panas dan dingin  dan buatlah pasangan Anda ketagihan.
 
 
Sumber: Sex Game, Kelly J. Kenneth, 2008

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro