Ilustrasi mata/fiftylives.org
Fashion

Wardah Cosmetics Luncurkan Rangkaian Produk Rias Mata

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 10 Februari 2015 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini secara resmi Wardah Cosmetics meluncurkan rangkaian produk rias mata yang terdiri dari Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara di Hotel Mulia, Jakarta, (10/2/2015).

Produk Perfectcurl Mascara digunakan untuk tampilan akhir bulu mata tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam. Sedangkan Aqua Lash Mascara berfungsi untuk bulu mata lebih panjang dan tetap cantik natural.

Kedua produk tersebut telah beredar dipasaran sejak November tahun lalu namun hari ini baru resmi diluncurkan dengan kombinasi formula dan teknologi yang disempurnakan untuk memberikan hasil lebih optimal.

"Wardah Cosmetics melalui Wardah Research Laboratory secara konsisten terus bereksperimen dan berinovasi untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas," kata Product Development Wardah Cosmeticts, Alif Kartika.

Alif menambahkan tim pengembangan produk Wardah mengembangkan rangkaian produk maskara EyeXpert dengan formulasi Intense Black Color Pigment untuk memberikan hasil akhir bulu mata lebih hitam dan terdefinisi sempurna serta fast drying formula sehingga nyaman dan sangat nudah digunakan.

Kesemuanya dikombinasikan dengan berbagai keunggulan, termasuk inovasi new brush dengan advanced technology untuk hasil maskara yang sempurna.

Dalam launching ini menghadirkan pula dua bintang tamu artis tanah air yang menjadi Brand Ambassador Wardah Cosmeticts yaitu Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro