Miranda Kerr/hdw.eweb4.com
Entertainment

Si Cantik Miranda Kerr Ternyata Masih Jomblo

News Editor
Kamis, 12 Februari 2015 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model cantik Miranda Kerr beberapa kali kepergok jalan dengan pria lain setelah bercerai dari Orlando Bloom. Namun, sampai saat ini, Kerr masih mengaku senang hidup sendiri.

Dilansir Femalefirst, Kamis, 12 Februari 2015, Miranda Kerr bahkan bersikeras kalau da belum siap untuk berkencan dengan pria mana pun. Berbicara pada majalah Bazaar Harper, Kerr mengatakan, "Saya lajang dan saya melakukan apa pun untuk menemukan kenyamanan saya," kata Kerr. "Pada akhirnya, kita akan merasa nyaman dengan diri sendiri dan tidak harus bergantung pada orang lain," lanjut dia.

Apakah Kerr masih menyayangi Bloom? Pada akhir tahun lalu, Kerr sempat mengutarakan kalau dirinya mengalami masa sulit saat berpisah dari Bloom. Model 31 tahun ini berpisah dari aktor Pirates of the Caribbean pada 2013.

"Sulit, tidak mudah melalui semua itu, dan saya bahkan berpikir bahwa saya tidak akan pernah bisa melewatinya," kata Kerr kepada majalah InStyle. "Tapi saya bekerja keras dengan cara melalui itu semua."

Miranda Kerr memiliki Flynn, anak dari pernikahannya dengan Bloom. Dia mengutarakan bersama Bloom telah melakukan kesepakatan untuk tetap berhubungan baik demi anak mereka. "Kami sepakat demi kepentingan Flynn," Kerr melanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro