David Beckham bersama putrinya Harper Beckham./news.Yahoo.com
Fashion

Jadi Buah Bibir, Putri David Beckham Ditawar 30 Juta Poundsterling

Lucky Leonard
Minggu, 22 Februari 2015 - 01:41
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Tak butuh waktu lama bagi putri bungsu pasangan David Beckham dan Victoria untuk menjadi buah bibir di kalangan mode.

Mengikuti jejak dua saudaranya, Romeo dan Brooklyn, Harper Beckham sepertinya akan segera terjun ke dunia modeling.Harper yang baru-baru ini mencuri sorotan media saat ia duduk di barisan depan bersama ibunya di New York Fashion Week, dilaporkan telah kebanjiran tawaran untuk menjadi model dengan nilai 30 juta poundsterling.

Perusahaan-perusahaan mode melihatnya sebagai bagian dari keluarga modern yang luar biasa. "Dia dikelilingi oleh orang tua dan kakak yang bahagia," ujar salah seorang sumber yang bergerak di bidang fesyen.

Harper sekarang memang menjadi salah satu wanita yang paling dicari di dunia fesyen dan hiburan. Tapi, kedua orang tuanya dikabarkan menolak tawaran-tawaran tersebut. Mereka beranggapan Harper masih terlalu muda. Namun, jika melihat kakaknya, Romeo, yang menjadi model Burberry saat berusia 10 tahun, banyak pihak yang yakin Harper akan segera mengambil tawaran seharga 30 juta poundsterling tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Sumber : telegraph
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro