J.K Simmons di ajang Oscar 2015/Reuters
Entertainment

Komentar J.K Simmons Soal Kemenangannya di Ajang Oscar

Newswire
Selasa, 24 Februari 2015 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Di belakang panggung ajang penghargaan Academy Awards, pemenang Piala Oscar kategori aktor pendukung terbaik J.K Simmons memberikan komentar soal kemenangannya.

Menurut aktor yang bermain di film Whiplash itu, masa sukses justru lebih melelahkan ketimbang masa-masa tidak sibuk.

"Saat santai, kau bisa tidur lama dan tidak terbang ke sana sini," katanya.

"Bagi saya, saat tidak sibuk terasa luar biasa, waktu yang indah dalam hidup saya, berjuang bertahun-tahun di bioskop-bioskop daerah seluruh negeri untuk uang yang tidak seberapa," jelasnya.

Meski ketika itu dia belum memiliki keluarga yang harus ditanggung dia mengaku masih sangat bahagia melihat kembali ke masa-masa itu.

Simmons menyebut kesuksesan Whiplash berarti "lebih banyak kesempatan" dan menurut dia itu tercapai berkat sang penulis-sutradara.

"Film itu menyentuh penonton karena Damien Chazelle punya pengalaman hidup yang ingin dia kisahkan, dan dia seniman brilian, kreatif, dan menulis karakter yang bisa dihidupkan oleh Miles (Teller) dan saya dan Paul (Reiser) dan Melissa (Benoist) serta 42 aktor lain secara jelas dan sederhana," kata Simmons.

Selain itu, saat berpidato usai menerima piala Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2015, Simmons memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, bukan kolega dan tim profesionalnya.

Dia juga mendorong yang lain untuk menelepon ayah dan ibu masing-masing dan mendengarkan apa kata mereka dan pidatonya disambut meriah.

"Saya menyampaikan sebagian besar apa yang ingin saya ucapkan," kata dia pada para reporter di belakang panggung seperti dikutip laman LA Times.

"Sejujurnya saya sedikit terkejut dengan respons yang saya dapat dari orang-orang yang tidak saya kenal," katanya. (Antara)

 

BACA JUGA:

Gaya Bohemian dari Burberry di London Fashion Week 2015

5 Tren Gaun Mewah di Karpet Merah Oscar 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro