Lupita Nyong'o memakai gaun Calvin Klein saat menghadiri Oscar 2015/Reuters
Entertainment

Gaun Lupita Nyong'o Akhirnya Dikembalikan oleh Si Pencuri

Andhina Wulandari
Sabtu, 28 Februari 2015 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Gaun yang dipakai Lupita Nyong’o seharga US$150.000 atau Rp1,9 miliar akhirnya dikembalikan setelah sebelumnya dicuri.

Gaun bertahtakan mutiara dari Calvin Klein itu dikembalikan dua hari setelah dicuri, Jumat (27/2/2015), oleh si pencurinya sendiri.

Si pencuri kemudian memberikan informasi itu pada situs berita selebriti TMZ.com, setelah mengetahui bahwa mutiara di baju tersebut palsu.

TMZ mengatakan si pencuri mengambil baju tersebut dari kamar hotel Lupita pada Rabu (25/2/2015) lalu ketika melihat pintu kamarnya terbuka sedikit.

Aktris keturunan Kenya itu memakai gaun putih yang dihiasi 6.000 mutiara tersebut di ajang Academy Awards ke-87 yang digelar di Los Angeles hari Minggu lalu.

Si pencuri mengambil mutiara dari gaun tersebut dan membawanya ke Garment Disctrict di Los Angeles, ketika dia diberitahu bahwa mutiara itu palsu.

Dia kemudian membawa kembali gaun tersebut ke hotel London West Hollywood dan mengatakan pada TMZ bahwa gaun putih milik Lupita ada di dalam plastik sampah di dalam kamar mandi.

TMZ, seperti dilaporkan Reuters, kemudian menyampaikan informasi itu kantor Sheriff Los Angeles di West Hollywood yang tengah menyelidiki pencurian tersebut. Situs itu juga menunjukkan rekaman video yang menunjukkan seseorang tak dikenal membuka kantong itu dan menemukan gaun berwarna putih.

Kantor Sheriff juga telah memberikan konfirmasi bahwa gaun putih yang ditemukan memang benar gaun Calvin Klein yang dipakai Lupita. Nantinya, mereka akan merilis pernyataan yang lebih mendetail. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tips Agar Tetap Bahagia Setelah Putus Cinta

Awal Mula Perdebatan Warna Baju #TheDress di Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro