Air Supply/kixicom
Musik

Setelah Hibur Penggemarnya di Malang, Air Supply Sambangi Yogyakarta

Newswire
Rabu, 11 Maret 2015 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratusan penonton berteriak histeris menyambut konser 40 tahun ulang tahun Band Air Supply di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Selasa 10 Maret 2015.

Selama 90 menit, duo Graham Russel dan Russel Hithcock menghibur penggemarnya dengan 20 lagi hits band adal Australia. "Ini show pertama kami di Malang, kami sangat bangga hadir di sini," kata Graham Russel.

Konser dibuka dengan lagu I Found You, penonton langsung berteriak histeris. Penonton semakin histeris saat Graham Russel dan Russel Hithcock, turun dari panggung untuk langsung menyapa penonton.

Musisi gaek ini mampu menghidupkan suasana konser yang berlangsung dalam tur 40 tahun Air Supply.

Sejumlah lagu andalan Air Supply seperti Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, I Can Wait, dan Lost In Love menghibur penggemarnya di Malang.

Para penonton ikut menyanyikan lagu-lagu yang sempat menduduki tangga lagu dunia. Musisi gaek ini juga tampil dengan energik sambil berjingkrak mengikuti irama.

Suara tepuk tangan penonton mengiringi setiap lagu yang dinyanyikan. Tampil full, band Air Supply mengakhiri konser tunggalnya dengan lagu All Out Of Love.

Para penonton tampak antusias ikut bernyanyi dengan band pujaannya. Air Supply bakal melanjutkan konser di Yogyakarta, Rabu 11 Maret 2015 malam ini.

Malang dan Yogyakarta dipilih karena menjadi salah satu kota yang menjadi barometer musik rock di tanah air. Melalui konser ini Air Supply berpesan kepada band di Indonesia untuk menjaga band agar abadi bagi penggemarnya.

Koko Safaras dari Nuscomm Indonesia, promotor konser menilai konser di Malang tergolong sukses. Tiket ludes terjual dengan menghadirkan musisi bertaraf Internasional.

"Selanjutnya giliran penggemar di Yogyakarta yang bakal dihibur Air Supply," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro