Park Shin Hye/facebook/yus
Entertainment

ARTIS TERPOPULER ASIA: Ini Rahasia Sukses Park Shin Hye Bikin Pria Jatuh Cinta

Newswire
Rabu, 11 Maret 2015 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Korea Selatan, Park Shin-Hye kini berada di tangga teratas yang memiliki paling banyak penggemar. Kecantikan alaminya, tanpa operasi plastik sebagaimana yang kerap dilakukan selebriti Korea Selatan membuatnya menjadi pujaan bukan hanya pria dewasa tapi juga anak-anak.

Kim Syeong-ryeong, pemeran utama drama Korea, The Queen’s Flower menggambarkan popularitas artis cantik berusia 25 tahun ini. “Dua anak laki-laki saya hanya tertarik kepada Park Shin-hye. Mereka tidak peduli ibunya.”

Berikut ini adalah 7 alasan Park yang berkali-kali dinobatkan sebagai aktris terpopuler di Korea dan Asia ini.

Bisa menciptakan karakter yang tidak terlupakan

Penggemar drama Korea tak pernah lupa perannya sebagai seorang biarawati bernama Go Mi-nyu dan cepat bersalin rupa menjadi saudara kembarnya, Go Mi-nam, anggota boyband AN-JELL dalam drama He’s Beautiful ini. Park selalu bisa menandai dirinya dalam setiap serial yang dibintanginya.

Multi talenta

Park tidak hanya bisa berakting. Suaranya amat indah.

Punya gaya yang menakjubkan

Meski kerap pakai seragam sekolah dalam hampir setiap dramanya, saat menghadiri gala dinner atau konferensi pers, apa yang dikenakan Park langsung membuat kagum. Apa yang dikenakannya menjadi tren.

Dermawan

Park tahu benar bagaimana berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Ia bahkan pernah ikut menggelar dapur umum dan memasuk sup. Park pernah menyumbang 50 juta won atau sekitar Rp 625 juta untuk pemulihan para korban tragedi tenggelamnya kapal Sewol.

Bisa menampilkan ekspresi terbaik

Dia bisa menampilkan berbagai ekspresi terbaik dalam setiap karakternya. Saat berakting sebagai remaja manja, ekspresi wajahnya tampak menggemaskan.

Apa yang dia bintangi menjadi hit

Park itu seperti emas di dunia perfilman Korea. Kekuatan bintangnya membuatnya menjadi aktris paling dicari di Korea. Ia menjadi jaminan mutu drama atau film yang dibintangi booming.

Seluruh dunia mencintainya

Popularitas Park tidak terbatas di Korea. Ia merupakan selebritas pertama Korea yang membintangi iklan produk Visa untuk Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro