Kebiasaan menggigit kuku/almanac.com
Health

GlaxoSmithKline Kampayekan Gusi Sehat

Reni Efita
Senin, 16 Maret 2015 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- GlaxoSmithKline (GSK) Consumer Healthcare meluncurkan kampanye edukasi Sobat Gusi Sehat untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kesehatan gusi untuk menunjang kesehatan mulut secara menyeluruh, Senin (16/3/2015).

Untuk itu, kata Marketing Director GSK CH Indonesia Danny Hadhyan, pihak GSK melalui Parodontax mendorong masyarakat untuk aktif berpartisipasi pada program tersebut.

Parodontax, katanya, dibuat dengan kandungan 67% Sodium Bikarbonat yang berguna untuk menjaga kesehatan gusi dan gigi.

Formulasi Sodium Bikarbonat (Sobat) dalam pasta gigi tersebut, katanya, telah terbukti secara klinis efektif untuk menghancurkan plak yang merupakan salah satu penyebab awal permasalahan gusi. Plak merupakan akar dari radang gusi. Plak terbentuk dari pengumpulan mikroorganisme yang ada pada gigi.

Penyebab radang gusi adalah kebiasaan yang kurang baik dalam menjaga kesehatan mulut, di antaranya menggosok gigi satu kali sehati, tidak membersihkan sela-sela gigi dengan benang, tidak memeriksa gigi ke dokter gigi secara rutin.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mengikuti tantangan 14 hari Sobat Gusi Sehat, selama 14 hari yang bisa mencoba rasa unik Parodontax dan merasakan langsung perbedaannya untuk gusi yang lebih sehat. Gusi yang sehat terlihat dari gusi yang juat dan berwarna mersh muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro