Video game Kendall dan Kylie Jenner/Instagram
Entertainment

Setelah Kim Kardashian, Kini Kendall & Kylie Jenner Bikin Video Game

Andhina Wulandari
Rabu, 18 Maret 2015 - 07:09
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Mengikuti kesuksesan sang kakak, Kim Kardashian, kini Kendall dan Kylie Jenner tengah mempersiapkan mobile video game milik mereka sendiri.

Kendall mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagramnya, Selasa (17/3/2015), dengan mengunggah foto dirinya dan Kylie dalam wujud kartun.

Dia tidak banyak menyebutkan detail mengenai game tersebut, hanya meminta para penggemarnya untuk menunggu informasi selanjutnya.

Sementara Glu Mobile, perusahaan di balik game Kim Kardashian, menjelaskan tentang game terbaru ini.

“Game ini akan meliputi suara, kesukaan, dan pengaruh kreatif dari Kendall dan Kylie. Game ini akan memperbolehkan pemain untuk berinteraksi dengan dua bersaudari tersebut sebagai teman dan mentor, sementara para pemain bisa mengembangkan kreativitasnya,” ujar perusahaan tersebut dalam pernyataan resmi.

Permainan yang akan bisa diunduh di ponsel pintar itu akan tersedia di akhir 2015 mendatang. Keputusan ini tak mengherankan, karena dua bersaudari Jenner tersebut sangat populer dan game milik Kim meraih sukses hingga US$43,3 juta sejak diluncurkan pada Juni tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffpost/Digispy
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro