Robert Pattinson dan FKA Twigs/People
Entertainment

6 Bulan Pacaran, Robert Pattinson & FKA Twigs Bertunangan

Andhina Wulandari
Selasa, 7 April 2015 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Bintang Twilight Robert Pattinson dikabarkan telah bertunangan dengan FKA Twigs, penyanyi asal Inggris yang dipacarinya selama enam bulan terakhir.

Kabar tersebut berhembus pada awal April kemarin, ketika rapper T-Pain tak sengaja keceplosan saat diwawancara oleh majalah Vulture.

“Dia merupakan musisi favorit saya saat ini. Saya ingat pertama kali bertemu dengannya, kami bertemu di studio. Musiknya sudah berubah banyak sejak saat itu. Kini dia disibukkan oleh tur,” kata rapper tersebut mengenai FKA Twigs yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett itu.

“Sekarang dia telah bertunangan, jadi itu merupakan hal baru baginya,” ujar T-Pain lagi.

Sang pewawancara pun langsung kaget dan mencoba mengkonfirmasi, “Jadi dia bertunangan?” tanyanya.

“Iya, dengan Patty (Robert Pattinson). Saya tidak tahu apakah dia menginginkan orang lain tahu soal ini.”

Tampaknya, T-Pain menyadari kesalahannya bicara terlalu banyak dan menggunakan Twitter untuk mengatakan kabar itu hanya bagian dari lelucon “April Mop”. Namun banyak penggemar yang tidak percaya, karena sejumlah sumber lainnya mengatakan memang benar Robert dan FKA Twigs telah bertunangan.

Robert, 28, dan FKA Twigs, 27, pertama kali terlihat bersama pada September tahun lalu. Menurut seorang sumber kepada majalah People, keduanya telah bertukar cincin tunangan.

Robert sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Kristen Stewart, lawan mainnya dalam film Twilight, selama empat tahun. Namun keduanya putus, ketika Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Hellomagazine/People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro