Foto Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang beredar di Twitter /Jibiphoto
Entertainment

Calon Menantu Jokowi Ternyata Pernah Jadi Presenter TV

Redaksi
Jumat, 10 April 2015 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, SURAKARTA - Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, ternyata pernah menjajal kemampuannya sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta di Surakarta. Hanya saja, pemenang Putri Solo 2009 itu tidak lama bekerja di tempat tersebut.

"Hanya sekitar setahun," kata seorang pria yang pernah bekerja di stasiun televisi itu, Prasetyo, Kamis (9/4/2015). Menurut Prasetyo, Selvi hampir setiap hari menghias di layar kaca membawakan acara berita.

Saat bekerja di tempat itu, Selvi tidak hanya membacakan berita dalam bahasa Indonesia. Dia juga membawakan salah satu program berita dengan bahasa Jawa. "Nama acaranyaTrang Sandyakala," kata Prasetyo. 

Dia menyebut bahwa Selvi cukup piawai dalam membawakan acara tersebut. Hal itu membuktikan bahwa kemampuannya dalam berkomunikasi dengan bahasa daerah tidak diragukan lagi. "Sangat fasih," katanya.

Calon istri Gibran Rakabuming itu hanya bekerja selama satu tahun di televisi lokal itu. Saat ini, putri dari pasangan Didit Supriyadi dan Sri Partini itu bekerja di salah satu bank di Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Sumber : tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro