Travel

Hotel Aerotel Smile Tawarkan Paket Fun Weekend Rp250.000

Wiwiek Endah
Jumat, 17 April 2015 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Aerotel Smile Makassar menghadirkan promo Fun Weekend bagi warga Kota Daeng yang ingin menghabiskan malam minggu bersama keluarga, teman atau sahabat di hotel yang berlokasi di Jalan Muchtar Lutfi Nomor 38 ini.
 
Public Relations & E-Commerce Executive Aerotel Smile Makassar, Rian Irianto A mengatakan hanya dengan harga Rp250.000 per malam untuk tipe kamar superior, pengunjung sudah bisa menikmati promo ini.
 
“Sedangkan untuk tipe kamar deluxe, harganya hanya Rp390.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku untuk check-in setiap Sabtu dan Minggu selama bulan ini,” kata Rian, Jumat (17/4/2015).

Selain promo menginap, pihaknya juga menawarkan aneka menu makanan traditional bisa dinikmati oleh para pengunjung dalam Promo Sundaylicious.

Adapun, aneka hidangan yang ditawarkan seperti nasi goreng, nasi kuning, lontong Jakarta dan lain-lain, dengan harga hanya Rp12.500 per porsi.
 
Promo menu tradisional ini, paparnya, berlaku setiap Minggu mulai pukul 06.00 hingga 10.00 Wita.

“Bagi warga Makassar yang ingin bersiap atau baru saja selesai berolahraga di Pantai Losari, bisa datang dan merasakan aneka menu makanan tradisional ala Aerotel Smile,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Endah
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro