Ilustrasi/ebay
Fashion

5 Tips Berbusana untuk Segala Suasana

Andhina Wulandari
Selasa, 21 April 2015 - 14:55
Bagikan

1. Kenali warna kulit Anda

Ada kalanya pilihan busana akan tergantung pada warna kulit Anda. Pilihlah warna-warna busana yang bisa membuat Anda terlihat makin bersinar, bukan justru membuat Anda terlihat pucat atau tidak menarik.

Misalnya saja, kulit warna kecokelatan atau hangat, akan terlihat menarik saat memakai busana warna-warna terang seperti oranye, merah, atau bahkan kuning. Sedangkan bagi Anda yang berkulit putih atau dingin, coba pakai warna pink dan biru.

Tentukan warna dasar kulit Anda, apakah dingin atau hangat. Caranya bisa dengan melihat urat nadi di tangan Anda. Jika warnanya biru, maka Anda masuk ke dalam kategori warna dingin. Namun jika hijau, maka Anda memiliki dasar warna hangat.

Jika Anda melihat warna biru dan hijau, atau bahkan ungu, maka Anda beruntung karena memiliki warna dasar netral yang akan cocok dengan warna apa pun.

Selain itu, lihat juga aksesori warna apakah yang cocok untuk Anda, apakah emas atau perak. Jika Anda terlihat lebih menarik saat mengenakan perhiasan warna emas, maka Anda memiliki kulit warna hangat. Sebaliknya jika Anda lebih cocok pakai perak, maka Anda memiliki kulit warna dingin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro