Peluncuran lensa kontak berwarna harian dari Acuvue/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Acuvue Luncurkan Lensa Kontak Berwarna Harian

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 7 Mei 2015 - 14:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Acuvue, merek lensa kontak dari PT Johnson & Johnson Indonesia, meluncurkan produk lensa kontak terbarunya.

Setelah memimpin pangsa pasar produk lensa kontak dengan proporsi 81%, Acuvue muncul bersama inovasinya untuk jenis lensa kontak berwarna sekali pakai bernama Acuvue Define. Acuvue Define hadir menjawab kebutuhan pengguna lensa kontak tak hanya untuk memenuhi alasan kesehatan tapi juga kecantikan.

Teknologi Lacreon yang digunakan pada produk ini dapat memberi kelembapan pada mata selama 20 jam. Adapun, warna yang dapat dipilih yaitu natural shine dengan warna grey gold, accent style dengan warna hitam, dan vivid style dengan warna coklat.

Brand Manager Acuvue PT Johnson&Johnson Indonesia Rian Surachman mengatakan tumbuhnya jumlah pengguna lensa kontak membuat pihaknya yang mengedepankan kesehatan mulai melirik aspek kecantikan.

Tahun ini, katanya, pertumbuhannya menyentuh 14%. Sementara, untuk pengguna lensa kontak harian tumbuh 20% dalam setahun. Angka ini didominasi pengguna berusia muda.

"Kali ini kita luncurkan dua varian warna yang baru yaitu grey gold dan black. Sedangkan untuk yang brown kami relaunch hari ini. Acuvue hadir dengan kombinasi aspek kesehatan dan kecantikan," ujarnya dalam acara peluncuran Acuvue Define di Exodus, Kuningan City Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Kenaikan jumlah pengguna lensa kontak tergambar dari sebuah riset yang menyebut 68% perempuan mengutamakan mata sebagai bagian tubuh yang menunjang kecantikan. Kendati demikian, dengan teknologi terbaru yang digunakan kecantikan alami mata justru ditonjolkan dengan penggunaan lensa kontak sekali pakai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro