Eva Celia/Antara
Entertainment

Eva Celia Prioritaskan Karir Bermusik

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 14 Mei 2015 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mencicipi musik akibat dorongan Ayahnya Musisi Indra Lesmana membuat Eva Celia memilih karir di bidang musik sebagai prioritas. Menurutnya, sang ayah lah yang memahami karakternya dalam bermusik.

Oleh karena itu, saat ini tengah mengembangkan potensinya di bidang musik. Eva juga pernah mencicipi panggung Java Jazz 2013 bersama Indra Lesmana. "Prioritas aku sekarang ini ya di musik, jadi sekarang sibuk di dunia musik," ujarnya usai acara perayaan ulang tahun ke-100 Maybelline di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Melalui pengalaman bermusik bersama Ayahnya, Eva kemudian merilis single berjudul Reason. Single tersebut, ujar dara 22 tahun ini resmi diluncurkan pada 27 April. Bahkan, sudah tersedia di toko musik digital. "Iya sudah aku rilis kemarin, sekarang juga sudah ada di iTunes loh hehehe," katanya.

Kendati mendapat inspirasi dari ayahnya, proses pembuatan Single tersebut tak melibatkan campur tangan sang ayah dikenal sebagai musisi beraliran jazz. Pernah bermain dalam film Pendekar Tongkat Emas ternyata tak membuat kepiawaiannya di bidang musik luntur. Secara India, Eva mengerjakan Single tersebut sendiri. Selain bernyanyi, eksekutif produser pun harus dijalaninya.

"Sebenarnya aku sudah minta ke Ayah untuk ikut membantu, tapi kata Ayah lakuin sendiri saja karena Ayah yakin aku mampu buat jalan sendiri," katanya. Single berjudul Reason menceritakan tentang sosok-sosok penting dalam kehidupannya. Sosok orang-orang di sekeliling Eva seperti kedua orang tuanya, keluarga dan teman baiknya tercurah dalam lagu berbahasa Inggris ini.

"Aku dikelilingin sama orang-orang yang bikin aku nyaman dengan diri aku sendiri. Makanya terciptanya lagu itu, ya salah satunya itu my parents, my family, and my best friends," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro