Didi Petet/Antara
Entertainment

DIDI PETET MENINGGAL: Sempat Pingsan di Milan

Newswire
Jumat, 15 Mei 2015 - 07:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor kawakan Didi 'Petet' Widiatmoko dikabarkan tutup usia pada Jumat (15/5/2015) pukul 05.00 WIB dini hari tadi.

SIMAK: PILKADA DEPOK 2015: Suami Arumi Bachsin Pilih Jalur Independen

 

Didi sebelumnya baru saja kembali dari World Expo 2015 di Milan pada 10 mei 2015 lalu. Dalam hajatan pameran sedunia itu, aktor berusia 58 tahun itu sempat pingsan.

“Kondisinya tidak sempat membaik seperti yang diharapkan sepulang dari Milan,” ujar Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Jumat (15/5/2015).

SIMAK: PERBUDAKAN BENJINA: 100 ABK Dipulangkan ke Myanmar

 

Didi dikabarkan wafat pada pukul 04.30 WIB pagi ini. Rencananya jenazahnya bakal disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

Didi dikenal sebagai aktor watak. Salah satu peran fenomenal yang banyak diingat publik antara lain perannya sebagai Emon dalam film Catatan Si Boy pada era 1980-an.

Dia juga dikenal sebagai aktor komedi legendaris lewat film Si Kabayan Saba Kota (1989) dan Si Kabayan Cari Jodoh (1994). Belakangan, Didi juga sering muncul dalam seri komedi situasi Preman Pensiun di salah satu televisi swasta.

Usai kabar duka wafatnya Didi, ucapan belasungkawa pun mengalir di situs jejaring sosial Twitter.”

Selamat jalan Kang Didi Petet. Kami sangat kehilangan. Terima kasih untuk ilmu dan nasehatnya,” cuit Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Twitter @ridwankamil pagi ini.

 

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro