Epi Kusnandar dan Didi Petet dalam serial Preman Pensiun/JIBI-Istimewa
Entertainment

Didi Petet Sempat Mengeluh Sakit

Dini Hariyanti
Jumat, 15 Mei 2015 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG- Sekitar dua hari lalu, Rabu (13/5/2015), aktor kawakan Didi Petet sempat mengeluh sakit kepada Epi Kusnandar, kawan beraktingnya di sinetron Preman Pensiun.

"Beliau membisikkan kata-kata begini, Pi, aing geuring euy [Pi, saya sakit nih]," ujar Epy menirukan ucapan almarhum Dedi Petet, di Tangerang, Jumat (15/5/2015).

Epi mengaku merasa bersalah tidak menanggapi serius pernyataan Dedi tersebut dengan menemani dan merawat almarhum. Pasalnya, Jumat pagi ini Dedi Petet mengembuskan nafas terakhir pada usia ke-58 tahun.

"Saya nyesal tidak menemani beliau setelah mengucapkan itu," ujar Epy.

Sebelum meninggal, Didi Petet mendapatkan perawatan insentif selama tiga hari terakhir sepulangnya dari Milan, Italia.

Didi disemayamkan di rumah duka berlokasi di Jalan Bambu Apus RT. 011/RW. 009 No. 76, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Didi meninggalkan seorang istri, Utje dan enam orang anak beserta seorang cucu.

Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, jenazah Dedi petet disholatkan di Masjid Baitul Qarim, tak jauh dari rumah duka, usai ibadah sholat Jumat. Pria yang melambungkan namanya melalui film Catatan Si Boy ini dimakamkan pada 14.00 WIB.

Sejumlah penggiat panggung hiburan turut hadir, seperti Slamet Rahardjo, Dessy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Mark Sungkar, Jajang C. Noer, Mat Solar, Fani Fadillah, Dik Doang, dan Bens Leo.

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro