Rae Sita/Antara
Entertainment

Aktris Senior Rae Sita Meninggal

Yustinus Andri DP
Rabu, 20 Mei 2015 - 22:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Berita duka masih belum beranjak dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah kehilangan sosok Pepeng dan Didi Petet., hari ini, Rabu(20/5/2015) berita duka datang dari  Rae Sita Supit.

Mantan bintang utama di fim Cintaku Di Kampus Biru, dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Kabar tentang meninggalnya anggota Lembaga Sensor Film (LSF) pertama kali dikabarkan oleh penyanyi Titi DJ melalui akun media sosialnya.

 "Telah Meninggal dunia, RAE SITA SUPIT pada hr ini jam 15.15. Jenasah akan disemayamkan di Rumah Duka HEAVEN (eks Atma Jaya) Pluit, jkt," kata Titi DJ di twitter.

Rae Sita telah membintangi sebanyak 26 film layar lebar nasional. Wanita berdarah Skotlandia dan Wonosobo ini terkenal lewat film Cintaku di Kampus Biru, berkat akting menawannya bersama Roy Marteen.

Wanita kelahiran Brisbane 1 Juni 1945 ini telah membintangi beberapa film kenamaan lain. Film-film tersebut a.l Di Ujung Malam, Ratapan Anak Tiri II, R.A. Kartini, Kerikil-Kerikil Tajam, Kontraktor, dan Pondok Cinta.

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro