Ilustrasi/Visionquestdallas
Fashion

Avene Luncurkan Produk Tabir Surya

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 31 Mei 2015 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Avene, merek produk perawatan kulit dari Prancis meluncurkan produk tabir surya.

Brand Manager PT Mitra Langgeng Wicaksana, Devi mengatakan Indonesia sebagai negara tropis memerlukan produk yang bisa memberi perlindungan terhadap radiasi sinar ultraviolet. Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan tabir surya dengan sun protection factor atau spf dengan kadar 50 yang ringan dan tahan air.

Tabir surya, katanya, bisa diaplikasikan di seluruh bagian tubuh yang akan terpapar sinar matahari. Anak-anak, tuturnya, pun bisa menggunakan produk ini. "Kita meluncurkan produk sunscreen dengan spf 50 dan tahan air," ujarnya saat acara peluncuran produk baru Avene di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Dokter Spesialis Kecantikan Sonia Wibisono mengatakan semakin tinggi kadar spf, semakin lama pula kemampuan tabir surya dalam menahan radiasi sinar ultraviolet.

"Semakin tinggi spf-nya, semakin lama kulit terproteksi," katanya. Apalagi, dengan tambahan zat anti air atau water proof, membuat sunblock bisa melindungi lebih lama dan tak perlu terlalu sering mengaplikasikannya. "Karena ada water proof-nya dan spf-nya juga tinggi jadi enggak perlu re-apply lagi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro