Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agnez Mo Tiba-Tiba Teringat Tralala Trilili, Ada Apa?

Kini Agnes Monica mengalami transformasi dalam hidup dan karirnya. Tak ada lagi Agnes Monica. Bintang Pernikahan Dini tersebut kini memiliki nama panggung Agnez Mo.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 01 Juni 2015  |  05:43 WIB
Agnes Monica - Instagram
Agnes Monica - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Masih ingat dengan artis cantik dan berbakat yang dulu menjadi penyanyi sekaligus presenter cilik, Agnes Monica.

Dulu, Agnes kerap muncul di layar televisi, baik sebagai penyanyi maupun pembawa acara. Lagu Agnes yang populer pada 1990-an di antaranya Bala-Bala dan Si Meong.

Pada masa itu, Agnes kecil kerap tampil dengan rambut dikuncir dua. Terkadang muncul dengan gigi depannya yang ompong atau setelah tumbuh, gigi depan itu tampak seperti gigi kelinci. Meski begitu, Agnes terlihat menggemaskan.

Bukan hanya lewat lagu anak, Agnes kecil juga populer saat menjadi host acara musik anak-anak, Tralala Trilili.

Kini Agnes Monica mengalami transformasi dalam hidup dan karirnya. Tak ada lagi Agnes Monica. Bintang Pernikahan Dini tersebut kini memiliki nama panggung Agnez Mo.

Namun bagaimana pun, pelantun Coke Bottle tersebut tetaplah Agnes kecil yang periang di Tralala Trilili. Untuk mengenang masa kecilnya, kekasih Devin Wiggins tersebut mengunggah gambarnya dengan meniru tatanan rambut favorit masa kecilnya.

Dalam foto terlihat Agnes dengan centil mengedipkan matanya. Rambutnya digelung dua, kiri-kanan. "photoshoot!#BerasaTralalaTrilili #AGNESMO," tulis Agnes pada keterangan gambar.

"Tralala trilili banget, jadi inget keseruan acara itu," komentar salah satu fan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agnez mo

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top