Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zespri Kampanyekan Sarapan Sehat dengan Buah Kiwi

JAKARTA -- Seiring dengan tuntutan pekerjaan kaum urban yang padat dan dituntut serba cepat, maka perlu pula diimbangi dengan pola hidup sehat agar tubuh tetap prima mengerjakan berbagai pekerjaan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 04 Juni 2015  |  15:24 WIB
Zespri Kampanyekan Sarapan Sehat dengan Buah Kiwi
Buah Kiwi - Blackpeppercorn
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring dengan tuntutan pekerjaan kaum urban yang padat dan dituntut serba cepat, maka perlu pula diimbangi dengan pola hidup sehat agar tubuh tetap prima mengerjakan berbagai pekerjaan.

Kadangkala, banyak di antara generasi muda mengutamakan pekerjaan, sehingga waktu makan kadangkala terabaikan. Apalagi sarapan bagi. Kadang-kadang sarapan pagi dengan makanan yang mudah dinikmati tanpa memperhatikan keseimbangan gizinya.

Makan pagi penting untuk memberikan energi bagi tubuh dan otak, setelah semalaman tubuh kita beristirahat. Untuk menumbuhkan gaya hidup sehat, Zespri meluncurkan kampanye Makan pagi sehat dengan buah kiwi.

"Tujuan utama kampanye 'Awali dengan Kiwi', sebuah kampanye edukatif yang mengajak masyarakat Indonesia dengan hidup sehat dimulai mulai dengan sarapan pagi yang dilengkapi dengan buah, khususnya buah kiwi Zespri," kata Deviana Nugraeni, di Pastis Resto, Kamis (4/6/2015).

Dokter spesialis gizi klinis Fiastuti Witjaksono mengatakan sarapan itu penting untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan antara lain karbohidrat, protein, lemak, serat, cairan, vitamin, dan mineral.

Karbohidrat yang diperlukan karbohidrat kompleks seperti beras, gandum, buah, dan sayuran. Buah dan sayuran mudah dicerna. Serat diperlukan untukmemberikan rasa kenyang lebih lama sebelum makan siang sehingga mengurangu rasa ingin makan cemilan penunda lapar.

Vitamin dan mineral penting untuk meningkatkan sistem imun dan sumber energi. Lemak berfungsi sebagai sumber tenaga, membantu penyerapan vitamin dan pertumbuhan sel.

Zaspri sun gold memiliki vitamin C 3 kali jeruk dan nutrisi 10 kali apel, rasa lebih manis saat lunak dan memiliki glycaemix yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kiwi kimia sarapan
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top