Perkawinan di tengah warga India/linkedin.com
Relationship

Pria Pemilik 7 Sikap Ini Pantas Dinikahi

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 5 Juni 2015 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bingung mencari kriteria pria untuk dinikahi? Pria pemiliki sikap berikut ini pantang dilewatkan untuk pendamping hidup.

 Berikut tujuh sikap pria yang harus Anda jadikan suami seperti dikutip allwomenstalk, Jumat (5/6/2015).

1. Ingin Bersama

Hubungan setelah menikah akan mengambil banyak waktu Anda. Ketika salah memilih orang saat pacaran, Anda tinggal menjauh darinya. Namun, hal itu tak bisa Anda lakukan saat menikah.

Nyaris semua kegiatan dalam hidup akan dihabiskan bersama. Oleh karena itu, bila ada pria yang selalu ingin bersama dan tak pernah merasa bosan, mungkin dialah calon suami Anda.

2. Setiap Momen Terasa Spesial

Ketika menemukan cinta sejati, Anda pasti ingin berlibur bersama, pergi ke bioskop bersama dan ingin berkeliling dunia bersama. Terlepas dari ke mana Anda dan pasangan pergi, semua tak masalah. Menghabiskan waktu bersama di rumah sambil menonton televisi bersama bisa terasa menyenangkan.

3. Membuat Anda Senang

Anda harus menikah dengan pria yang selalu merasa terkejut terhadap sikap Anda. Saat pergi kemana pun, dia selalu ingin membelikannya hadiah, meski Anda tak memintanya. Hal ini karena dia ingin membuat Anda selalu merasa senang.

4. Tak Malu Menunjukkan Rasa Cinta

Melihat teman memamerkan kemesraannya di laman jejaring sosial memang sedikit mengganggu. Tapi, Anda harus menikahi pria yang berani menunjukkan rasa cintanya. Anda tak bisa memilih orang yang malu saat harus menggenggam tangan Anda di depan umum.

5. Mendukung Meraih Mimpi

Saat menikah, Anda harus hidup bersama orang yang mampu mendukung Anda meraih mimpi. Bila si dia bahkan memberi batasan atau melarang Anda mewujudkan mimpi, berarti dia bukanlah orang yang tepat. Carilah sosok yang bisa memberikan dukungan dan membuat semua impian Anda terasa dekat dengan kenyataan.

6. Memberi yang Terbaik

Pria yang Anda nikahi haruslah bisa mendorong Anda selalu memberikan terbaik. Memberikan yang terbaik tak harus menjadi yang terbaik. Meskipun dia mencintai apa adanya, Anda selalu ingin berupaya memberi yang terbaik seperti menerapkan gaya hidup sehat agar bisa hidup bersamanya lebih lama.

7. Ingin Hidup Lebih Lama

Banyak orang selalu mengeluh soal hidupnya. Namun, pasangan yang tepat akan banyak membantu Anda menyadari bahwa setiap detik itu berharga dan ingin hidup lebih lama.

Pasalnya, dialah alasan Anda untuk hidup. Kendati demikian, masih banyak tanda lainnya yang harus Anda gunakan sebagai tolak ukur untuk menemukan sosok yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro