Jackie Chan menjadi duta anti-narkoba di Singapura/Reuters
Entertainment

Jackie Chan Akan Main Film Thriller

Irene Agustine
Sabtu, 6 Juni 2015 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor beladiri asal China, Jackie Chan sedang dalam negosiasi tahap akhir dengan STX Entertainment untuk membintangi film thriller “The Foreigner”.

Dikutip dari Variety, (6/6/2015), Nick Cassavetes juga tengah dibidik STX Entertainment untuk menjadi sutradara dari cerita yang diambil dari novel Stephen Leather berjudul “The Chinaman” itu. Sebelumnya, Nick sukses menyutradarai film bergenre romantis, seperti The Notebook dan The Other Woman.

Di sisi lain, Jackie Chan yang telah berusia 61 tahun, telah membintangi lebih dari 150 film sejak 1960 dengan spesialis akting bela dirinya. Yang paling terkenal, dia pernah membintangi trilogy “Rush Hour”.

Rencananya, proses syuting akan dimulai pada Oktober nanti. Adapun, novel yang menjadi ide cerita film ini merupakan salah satu best seller pada tahun 1992 silam.

STX Entertainment merupakan perusahaan yang baru dilaunching tahun lalu oleh produser film Robert Simond dan Bill McGlashan selaku mitra kerja, untuk memproduksi film dengan perkiraaan angka produksi US$10-80 juta. Angka itu hampir sama dengan estimasi pembuatan film superhero.

STX menargetkan untuk merilis setidaknya 15 film pada 2014, beberapa film tersebut antara lain The Free State of Jones yang dibintangi Matthew McConaughey dan The Secret in Their Eyes oleh Julia Roberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Sumber : Variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro