Batu akik/Antara
Fashion

Gelaran Pameran Mini Batu Akik Manjakan Konsumen SpringHill

Ipak Ayu H Nurcaya
Minggu, 7 Juni 2015 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi gelaran unik dari musim demam batu akik yang telah mewabah pada masyarakat Indonesia yang bertempat di Marketting Gallery SpringHill Group, pada 30-31 Mei lalu.

Acara yang bertajuk “Gamstone & Jewellery Mini Expo” ini digarap oleh pengembang properti SpringgHill Group untuk memanjakan dan menarik minat konsumen agar lebih mengenali produk dari SpringHill.

Chief Executif Officer SpringHill Group, A.H. Marhendra mengatakan ada 15 tenan dari pengrajin dan produksi dari daerah di Jabodetabek yang diundang untuk memeriahkan acara ini. Selain itu ada beberapa promo menarik dari penjualan properti SpringHill Group.

Salah satunya, Springhill Group menggunakan strategi marketing buyer get buyer untuk pembeli yang menggaet embeli yang lain dan juga promo berhadiah produk mewah dengan tipe unit yang sesuai dibeli konsumen yang berlangsung hingga 31 Agustus 2015. Mahendra mengatakan promo ini akan berlanjut dari jika banyak pelanggan yang berminat.

“Di tengah keadaan ekonomi yang sedang tidak bergairah dan penjualan properti yang sedang turun, acara ini diharapkan dapat memberikan suasana berbeda dan sebagai stimulus agar properti ke depan terus berkembang,” kata Marhendra.

Namun setidaknya, ada beberapa unit apartemen dan villa di Bali yang berhasil dibeli oleh konsumen melalui acara ini. Promo juga tidak hanya diberikan pada konsumen SpringHill Group saja tetapi untuk produsen dan pengrajin Batu Akik juga tidak dibebankan biaya tenan.

Selain pameran batu akik, acara ini juga telah dimeriahkan penampilan Jazz oleh Beben Jazz dan Friends, penampilan penyanyi Inna Kamarie serta Stand Up Commedy dari Cak Lontong.

Sementara beberapa produk Springhill sendiri tersebar diberbagai daerah di Indonesia dan memiliki jenisnya masing-masing mulai dari Springhill Bandar Lampung, Plaza Kota Business Center, Springhill Conodtel, Springhill Garden Malang, Springhill Village and Resort Bali, Springhill Palembang, serta Springhill Tower.

Sedangkan proyek yang sedang dalam proses pembangunan antara lain Apartemen SpringHill Royalle Suites yang termewah di Kemayoran, condotel dan perumahan. Namun, untuk jumlah peminat dari SpringHill Group ini masih pada bangunan apartemen.

Manager romosi dan Event, Dudi M. Tadjuddin mengatakan kegiatan hiburan bagi pelanggan dan calon pembeli SpringHill ini rutin digelar setiap bulannya. Hal ini sesuai dengan visi dari SpringHill Group yakni 3G atau Girang, Gairah, Gembira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro