Tasya Kamila/Bisnis.com
Musik

Libur Sekolah, Tasya Kamila Hibur Penggemarnya

Azizah Nur Alfi
Senin, 15 Juni 2015 - 02:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi cilik era 2000-an Tasya Kamila bersama pendongeng Poetri Soehendro menghibur penggemarnya dalam sebuah pertunjukkan bertajuk Welcoming School Holiday di auditorium Galeri Indonesia Kaya, Minggu (14/6/2015) sore.

Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian menuturkan acara ini menampilkan sebuah pertunjukan yang membuat para penikmat seni, terutama anak-anak menjadi riang gembira menyambut hari libur sekolah.

"Hari ini Galeri Indonesia Kaya kedatangan mantan penyanyi cilik yang tentunya sudah sangat dikenal oleh masyarakat, Tasya Kamila dan juga Poetri Soehendro, seorang pendongeng yang tentunya membuat suasana menyambut liburan semakin ceria," tuturnya.

Dalam pertunjukan ini, Tasya Kamila membawakan  lima lagu, di antaranya, Libur Telah Tiba, Anak Gembala, dan lagu lain yang sering dibawakannya ketika masih menjadi penyanyi cilik. Penggemar seakan diajak bernostalgia mengenang masa kecil dulu.

“Senang sekali pada kesempatan kali ini saya membawakan lagu-lagu masa kecil saya dan melihat keceriaan adik-adik yang turut meramaikan suasana di Galeri Indonesia Kaya sore ini. Tempat yang penuh dengan unsur-unsur budaya Indonesia ini dapat dijadikan alternatif untuk mengisi liburan sekolah, mereka dapat bermain dengan aplikasi-aplikasi yang interaktif sambil menambah wawasan kebudayaan Indonesia juga tentunya,” terang Tasya.

Selain diingatkan pada lagu masa kecil, penonton juga dihibur oleh pendongeng Poetri Soehendro. Poetri yang mulai merambah dunia dongeng sejak awal tahun 2000-an ini menghibur anak-anak lewat dongengnya dengan judul Anak Indonesia Pasti Bisa.

Dongeng yang dibawakannya membuat seluruh pandangan penikmat seni tertuju pada boneka yang dimainkannya dalam dongeng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro