Ayu Gani pemenang Asia's Next Top Model cycle 3/Istimewa
Fashion

Ditawari Main Sinetron, Ayu Gani Pilih Terbang ke London

Newswire
Jumat, 19 Juni 2015 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah memenangi kompetisi Asia's Next Top Model Season 3, nama Ayu Gani kian melambung. Model cantik berwajah oriental ini mengaku sangat bangga dan senang karena bisa membawa nama Indonesia dalam ajang pencarian model se-Asia.

Lewat surat elektronik, Kamis, 18 Juni 2015, Ayu Gani mengaku mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Beberapa tawaran tersebut di antaranya menjadi pembawa acara dan bermain sinetron. Namun model yang pernah berkuliah di Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, ini mengaku belum mau menerima tawaran-tawaran tersebut.

“Saya mau fokus di dunia modeling dulu, karena saya baru full time di dunia ini selama 1,5 tahun,” kata Ayu Gani. Dia menjelaskan, walaupun telah menjuarai kompetisi internasional, dia masih harus belajar lebih banyak lagi. Namun dia juga tidak memungkiri bahwa dia mungkin akan tertarik dengan dunia yang lain.

Wujud keseriusannya dalam dunia modeling akan dia realisasikan dengan persiapannya untuk pergi ke London akhir bulan ini. Ayu Gani mengaku ingin mencoba memulai kariernya di Inggris.

Ayu Gani merupakan model asal Indonesia pertama yang berhasil memenangi Asia's Next Top Model Season 3. Dalam kompetisi bergengsi tersebut, model asal Nganjuk, Jawa Timur, ini berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Aimee Bradshaw dari Singapura dan Monika Sta Maria asal Filipina, di babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro