Chris Brown. /sfgate.com
Musik

Persiapan Pendek, Konser Chris Brown Siap Digelar

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 24 Juni 2015 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan waktu persiapan yang pendek, konser Chris Brown di Indonesia siap digelar pada 25 Juli 2015

CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax mengatakan pihaknya mulai menghubungi manajemen Chris Brown pada akhir April 2015. Setelah itu, tak menunggu lama dari pihak manajemen hingga menerima tawaran agar penyanyi lagu berjudul Run It itu mau menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Komunikasi dari akhir April udah mulai. Kurang lebih seminggu udah deal," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Lebih lanjut, cepatnya proses tersebut juga berkenaan dengan waktu yang terbilang sempit karena acara tak mungkin digelar saat bulan Puasa. Selain itu, mantan kekasih Penyanyi Rihanna itu telah memiliki jadwal tur dunia yang dimulai pada Agustus.

"Deal-nya cepat karena melihat waktunya singkat. Momentum waktu juga kepotong puasa dan world tour-nya dia," katanya.

Kendati kedatangan Chris Brown tak dalam kesempatan tur dunianya, dia meyakini pertunjukan kali ini tak akan mengecewakan. Menurutnya, pada tur dunianya, penyanyi yang pernah dua kali batal ke Indonesia ini akan fokus ke promo album terbarunya. Sedangkan pada kesempatan di Indonesia, dia akan menampilkan hits terdahulunya. Adapun, pertunjukan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang itu akan berlangsung selama 90 menit.

"Kalau world tour, lebih ke promo album baru. Sekarang, banyak ke lagu yang sebelumnya dan yang baru. Tentunya lebih lengkap," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro