Semua pertunjukan tersebut umumnya berlangsung pada akhir pekan. /grandindonesia
Show

Liburan Sekolah, Grand Indonesia Gelar Summer Holiday Fantasy

Deandra Syarizka
Jumat, 26 Juni 2015 - 21:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Menyambut musim libur sekolah anak, pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town mengadakan program khusus bertema Summer Holiday Fantasy yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 26 JUli 2015.

Dalam program tersebut, para penghibur dari Australia, Belanda, dan Rusia akan menampilkan atraksi menarik seperti animal character, jungkat-jungkit, hingga ball juggler untuk menghibur keluarga.

Semua pertunjukan tersebut umumnya berlangsung pada akhir pekan, setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Kegiatan lain yang bermanfaat bagi anak seperti storytelling dan kerajinan tangan juga terbuka untuk disaksikan mulai Selasa hingga Minggu.

“Selain kegiatan yang menarik bagi anak, untuk memeriahkan bulan Puasa kami juga mengadakan program pick your ketupat, “ ujar Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia Dinia Widodo.

Untuk berpartisipasi dalam program tersebut, pengunjung hanya perlu berbelanja senilai Rp750.000 dalam satu struk atau Rp500.000 bagi pengguna kartu kredit BCA, Flazz BCA atau G-Member, lalu menukarnya di booth yang telah tersedia.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati program belanja lain seperti Festival Jakarta Great Sale dan Fantasy Sale yang berlangsung pada malam hari. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro