Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Maria Rahajeng Ingin Wawancarai Beyonce dan Victoria Beckham

Bisnis.com, JAKARTA--Maria Rahajeng yang ditunjuk menjadi presenter di E! News Asia ingin berkesempatan mewawancarai Penyanyi Beyonce dan Perancang Mode Victoria Beckham.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  15:29 WIB
Victoria Beckham - Reuters
Victoria Beckham - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Maria Rahajeng yang ditunjuk menjadi presenter di E! News Asia ingin berkesempatan mewawancarai Penyanyi Beyonce dan Perancang Mode Victoria Beckham.

Menurutnya, fashion dan fotografi merupakan dua hal kesukaannya sejak kecil. Oleh karena itu, dia mengaku bersemangat menjalani tugas barunya di dunia penyiaran.

Berkesempatan meliput acara Singapore Fashion Week 2015 membuat Miss Indonesia 2014 ini ingin mendapat kesempatan lain. Di antaranya, dia menyebut ingin mewawancarai Penyanyi Beyonce Knowles dan Perancang Mode Victoria Beckham.

"Aku pengen wawancara Beyonce sama Victoria Beckham," ujarnya di sela acara buka puasa bersama di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Alasannya, saudara kembar Elizabeth Rahajeng ini menilai Beyonce adalah penyanyi favoritnya. Sedangkan, Victoria Beckham merupakan salah seorang ikon di bidang mode. Kedua alasan itulah yang membuat dara berusia 23 tahun itu ingin mewawancarai mereka.

"Beyonce itu penyanyi favorit aku dan Victoria Beckham itu salah satu fashion icon juga jadi aku pengen wawancara mereka," katanya.

Adapun, bila hal itu terwujud Maria ingin menanyakan bagaimana cara-cara mereka bisa mendapatkan kehidupan seimbang antara karir dan keluarganya.  Kendati demikian, dengan tugas barunya mengeksplorasi dunia hiburan di Asia, dia akan mulai mewawancarai kehidupan selebriti Asia termasuk Indonesia.

"Mau tanya bagaimana mereka bisa balance antara karir dan keluarga mereka terus message untuk wanita karir, ya itu sih," katanya.

Selain itu, wanita yang menamatkan pendidikan tingginya pada 2009 ini akan meluncurkan sebuah situs berisi artikel tentang mode dan gaya hidup.
Situs ini, katanya, merupakan pengembangan dari blog yang ditulis bersama saudara kembarnya.

"Kita berdua kegiatannya fashion blogging dan sebentar lagi mau luncurkan web namanya mariaandelizabeth.com," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

victoria beckham beyonce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top