Ideafest. /ideafest
Bisnis Style

Ideafest 2015 Kembali Digelar Agustus

Deandra Syarizka
Jumat, 10 Juli 2015 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Konferensi inovasi dan kreatifitas yang digelar oleh para pemerhati masalah sosial dan bisnis bernama Ideafest akan kembali digelar pada 7-8 Agustus mendatang. Tahun ini, konferensi tersebut mengambil tema creativity with purpose dan akan melibatkan berbagai pembicara terkemuka di bidangnya.

Para narasumber tersebut antara lain CEO InVenture Shivani Siroya, yang terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling inovatif di dunia. Selain itu juga hadir CEO Go-Jek Nadiem Makarim, yang baru saja bekerjasama dengan Transjakarta untuk menghadirkan aplikasi Go Busway.

Beberapa pengusaha sosial lainnnya juga akan hadir pada gelaran tersebut, seperti CEO Tokopedia William SUnjata, CEO Bridestory Kevin Mintaraga, Marketing Director Wardah Cosmetis Salman Subakat, CEO Tulisan Melissa Sunjaya. Juga nama besar lainnya seperti CEO Cotton Ink Carline Darjanto, dan lebih dari 80 pembicara inspiratif lainnya.

“Kami percaya bahwa bisnis yang baik seharusnya memiliki manfaat tidak hanya bagi pemiliknya tetapi juga bagi masyarakat di sekitarnya,” ujar Direktur Festival IDEAFEST 2015 Ben Subiakto.

Tak hanya menampikan pembicara yang inspiratif, konferensi ini juga akan mengumumkan tiga finalis kompetisi ide bisnis sosial yang paling inovatif dan berdampak. Ketiga finalis ini akan mempresentasikan ide bisnis sosialnya kepada khalayak, dan berkesempatan untuk memperoleh suntikan dana sebesar Rp200 juta untuk tiga pemenang serta perjalanan bisnis ke Inggris.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro