Chris Brown/billboard.com
Show

Chris Brown Batal Manggung Lagi di Indonesia. Ini Alasannya

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 22 Juli 2015 - 17:09
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi R&B Chris Brown gagal menggelar konser di Indonesia yang direncanakan pada 25 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.
 
Akibat pembatalan itu, pihak Emotion sebagai promotor akan menerapkan pengembalian tiket penonton sesuai dengan prosedur yang berlaku. Promotion Emotion Rangga Ibiza mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah ketentuan terkait pengembalian tiket konser.
 
"Untuk tiket pasti ada Mbak, sudah prosedural konser soalnya," ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (22/7/2015).
Di H-3 jelang konser ini, pihaknya belum mendapat pernyataan resmi tertulis dari manajemen Chris Brown soal kebatalannya menghibur penggemar penyanyi populer lewat lagu berjudul With You itu.
 
Melalui akun twitter resminya, Chris Brown mengatakan kebatalan yang ketiga kalinya disebabkan oleh alasan keamanan. Kendati demikian, pada cuitannya itu dia hanya menyebut konser tersebut hanya dijadwal ulang. Padahal, pada 21 Juli Chris Brown menggelar konser bernama One Hell Of A Nite di Filipina dan 24 Juli di Hong Kong.
 
"#TeamBreezyJakarta atas alasan keamanan, pertunjukan saya pada 25 Juli akan dijadwal ulang! Ayo sebarkan cinta ke seluruh dunia #Pray4Peace," tulisnya.
Pada 2011 dan 2013, Chris Brown juga membatalkan rencananya menghibur penggemar di Indonesia. Alhasil, genap tiga kali mantan kekasih penyanyi Rihanna itu gagal datang ke Indonesia.
 
Sebelumnya, CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax mengatakan pihaknya mulai menghubungi manajemen Chris Brown pada akhir April 2015. Setelah itu, tak menunggu lama dari pihak manajemen hingga menerima tawaran agar penyanyi lagu berjudul Run It itu mau menghibur penggemarnya di Indonesia.
 
Kendati kedatangan Chris Brown tak dalam kesempatan tur dunianya, dia meyakini pertunjukan kali ini tak akan mengecewakan. Menurutnya, pada tur dunianya, penyanyi yang pernah dua kali batal ke Indonesia ini akan menampilkan hits terdahulunya. Adapun, pertunjukan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang itu akan berlangsung selama 90 menit.
 
"Kalau world tour, lebih ke promo album baru. Sekarang, banyak ke lagu yang sebelumnya dan yang baru. Tentunya lebih lengkap," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro