Chris Brown. /Twitter
Musik

Pengembalian Tiket Konser Chris Brown Dilakukan Mulai 3 Agustus

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 23 Juli 2015 - 11:49
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Pertunjukan penyanyi R&B Chris Brown terpaksa dibatalkan dan penonton baru bisa mengembalikan tiketnya pada Senin (3/8/2015).

Dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (23/7/2015), konser yang smeula digelar pada Sabtu (25/7/2015) itu ditunda dengan alasan keamanan. Kendati demikian, pihak Emotion sebagai promotor belum dapat memberitahukan waktu penggantinya. Oleh karena itu, mekanisme pengembalian tiket pun dilakukan.

Pihaknya akan mengembalikan uang penonton sesuai harga tiket yang dibeli. Adapun, terdapat lima jenis tiket yang tersedia yaitu Silver Rp750.000, Festival Rp1 juta, Gold Rp1,25 juta, VIP Rp1,75 juta dan Platinum Rp2,5 juta.

Pengembalian dilakukan mulai Senin (3/8/2015) hingga Senin (31/8/2015)  melalui tempat pembelian. Sementara itu, bila membeli tiket tersebut melalui situs trilogylive.com, bisa melakukan registrasi melalui link  https://www.trilogylive.com/refund-process.

Sebelumnya, Promotion Emotion Rangga Ibiza mengatakan mekanisme tersebut sudah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan pihak promotor. Oleh karena itu, bila penonton ingin mendapatkan kembali uangnya, bisa mengikuti ketentuan yang berlaku.

"Sudah prosedural konser soalnya," katanya.

Meski begitu, pihaknya belum mendapat pernyataan resmi terkait pembatalan konser ini. Padahal, pada Selasa (21/7/2015)  penampilan pelantun lagu berjudul Fine China itu mendapat pujian ketika menghibur penggemarnya di Filipina.


"Kami masih menunggu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro