Cara Delevingne/Reuters
Entertainment

Cara Delevingne Siap Tinggalkan Panggung Fashion untuk Fokus di Film

Andhina Wulandari
Senin, 27 Juli 2015 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Model asal Inggris Cara Delevingne mengaku siap meninggalkan panggung fashion untuk fokus di dunia film.

Cara, 22, merupakan wajah dari sejumlah rumah mode ternama, seperti Chanel dan Burberry. Dia juga menjadi model untuk merek kosmetik YSL dan pernah berlenggak-lenggok untuk peragaan Victoria’s Secret.

Kini, Cara mulai menjajaki dunia akting dengan mengambil peran di sejumlah film. Paper Towns merupakan film pertama bagi Cara sebagai bintang utama. Film yang diangkat dari novel karya John Green itu rencananya akan dirilis di AS pada pekan ini.

“Saya melihat kesamaan antara karakter saya dan karakter Margo,” cerita Cara tentang perannya dalam film Paper Towns, seperti dilansir Reuters.

“Saya membawa sedikit eleman saya (ke dalam karakter) dari apa yang saya alami saat kecil, ketika usia 12 tahun, karena saya sangat pemberani. Kemudian ketika saya berusia 18 tahun, saya tidak secerdas, selucu, atau sepintar itu,” ujarnya.

Paper Towns bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Quentin (Nat Wolff), yang bertemu dengan Margo pada suatu malam, seorang perempuan yang pernah ditaksirnya saat masih kecil.

Namun di pagi hari, Margo menghilang dan film itu pun mulai menelusuri identitas Margo, serta menghadirkan sejumlah kejadian tak terduga.

Untuk Cara, akting memberikan banyak keuntungan, karena tidak membuatnya diam dalam satu tempat.

Selain Paper Towns, Cara juga akan membintangi film Pan bersama Hugh Jackman dan berperan sebagai Enchantress, tokoh jahat yang menjadi superhero, dalam film Suicide Squad bersama Jared Leto. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro